Rumor Walikota Bandarlampung Selingkuh dan Digerebek di Hotel, Ini Kata Herman HN

Rumor Walikota Bandarlampung Selingkuh dan Digerebek di Hotel, Ini Kata Herman HN - Hallo sahabat Konten Viral, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumor Walikota Bandarlampung Selingkuh dan Digerebek di Hotel, Ini Kata Herman HN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumor Walikota Bandarlampung Selingkuh dan Digerebek di Hotel, Ini Kata Herman HN
link : Rumor Walikota Bandarlampung Selingkuh dan Digerebek di Hotel, Ini Kata Herman HN

Baca juga


Rumor Walikota Bandarlampung Selingkuh dan Digerebek di Hotel, Ini Kata Herman HN


www.viralsepekan.my.id Beberapa hari terakhir beredar rumor tentang Walikota Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN berselingkuh dan digerebek suaminya, Herman HN, di sebuah hotel di Bandarlampung. Terkait hal itu, Herman HN membantahnya. Ia bahkan akan memberikan hadiah uang Rp 1 miliar bagi orang yang bisa membuktikan istrinya berselingkuh.

akan memberikan hadiah Rp1 miliar lebih kepada siapapun yang bisa membuktikan istrinya, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, selingkuh dan digerebek dirinya di hotel.

“Saya akan kasih Rp1 miliar lebih jika ada yang bisa membuktikan istri saya selingkuh dan saya menggerebek istri saya di hotel,” kata mantan Walikota Bandarlampung itu dalam konferensi pers di Rumah Makan Golden Dragon, Jl. Yos Sudarso, Bandarlampung, Senin sore (24/1/2022).

Herman HN menegaskan bahwa rumor perselingkuhan istrinya yang beberapa hari terakhir ini beredar adalah kabar bohong atau hoaks. Ia menduga, rumor itu sengaja diembuskan untuk membangun opini menyesatkan sekaligus menzalimi keluarganya.

“Ini bisa saja untuk pilkada nanti karena sudah jelas opini menyesatkan. Ini politik tingkat tinggi. Ini menyangkut harga diri keluarga. Saya akan kejar sampai mana pun jika sudah menyebutkan nama asli saya dan istri saya,” kata Walikota Bandarlampung dua periode itu.

Meskipun merasa dizalimi, Herman HN mengaku hanya memasrahkan kepada Allah SWT dan berdoa agar orang yang menzalimi keluarganya mendapatkan balasan dari Allah SWT.

“Saya mengajarkan keluarga saya taat kepada agama dan patuh kepada Allah SWT,” katanya. 


Demikianlah Artikel Rumor Walikota Bandarlampung Selingkuh dan Digerebek di Hotel, Ini Kata Herman HN

Sekianlah artikel Rumor Walikota Bandarlampung Selingkuh dan Digerebek di Hotel, Ini Kata Herman HN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumor Walikota Bandarlampung Selingkuh dan Digerebek di Hotel, Ini Kata Herman HN dengan alamat link https://kontenviral2022.blogspot.com/2022/01/rumor-walikota-bandarlampung-selingkuh.html